Minggu, 04 Desember 2016

Pelayanan

                                


Pelayanan selalu menjadi dasar dari semua yang dilakukan 4Life. Saat Anda mengubah hidup Anda dengan produk-produk fenomenal 4Life serta kesempatan finansial yang luar biasa, Anda dapat mengubah hidup orang lain melalui kontribusi pelayanan yang penuh arti.

Tujuan kami adalah untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan anak-anak dan keluarga di negara-negara dimana 4Life mengembangkan bisnis. Dengan menciptakan hubungan jangka panjang bersama organisasi-organisasi bantuan di lapangan dan dengan banyak keluarga, kami berusaha mewariskan pelayanan yang memungkinkan anak-anak yang membutuhkan menjadi warga negara produktif dalam komunitas mereka, di masa yang akan datang.

Kami fokus pada tiga pilar utama dari kehidupan anak─Nutrisi, Tempat Tinggal dan Pendidikan. Sebagaimana distributor dan karyawan mendukung entitas non-profit kami, Foundation 4Life® , serta program gizi 4Life Fortify® kami, kami dapat memberikan anak-anak dan keluarga akan alat-alat yang diperlukan untuk menjadi mandiri dan menemukan kekuatan untuk mematahkan siklus kemiskinan untuk generasi mendatang.