Minggu, 04 Desember 2016

Sains


                                        

Sejak 1998, 4Life Research® telah menghadirkan kepada Anda produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung sistem daya tahan tubuh secara keseluruhan. Kami berkomitmen pada inovasi tanpa henti dan penemuan-penemuan berbasis sains, melalui produk-produk yang mampu membawa Anda pada kehidupan yang lebih sehat.

Formulasi produk 4Life telah dikembangkan melalui riset dan komitmen tinggi terhadap kualitas. Sertifikasi 4Life Transfer Factor® menjamin identitas, kemurnian, kekuatan serta komposisi dari setiap produk 4life Transfer Factor yang Anda konsumsi.

Tim Riset dan Pengembangan 4Life termasuk para dokter dan ilmuwan senantiasa menempatkan 4Life pada pengembangan berbasis sains. Ditambah lagi, Health Science Advisory Board (HSAB) atau Dewan Penasehat Ilmu Kesehatan juga selalu mengawasi pengembangan dari produk-produk baru dan melakukan penelitian-penelitian lebih jauh pada Sains 4Life Transfer Factor®.

Sains 4Life Transfer Factor selalu mengarah pada riset, teknologi, serta inovasi produk, yang membantu sistem daya tahan tubuh dalam mengenali dan merespons hal-hal buruk yang mungkin terjadi. Produk-produk 4Life Transfer Factor telah dipatenkan, memiliki sertifikasi dan telah melalui tahapan riset yang panjang. 4Life Transfer Factor bersumber pada tiga hak paten untuk menyediakan dukungan sistem imun yang luas:
UltraFactor XF®, paten pada konsentrat dengan penyaringan ultra protein 4Life Transfer Factor dan peptida lainnya yang bersumber dari kolostrum susu sapi.
OvoFactor®, paten pada konsentrat protein 4Life Transfer Factor dan peptida lainnya yang bersumber dari kuning telur ayam.
NanoFactor®, paten pada konsentrat kolostrum susu sapi yang diproses dengan penyaringan hingga berukuran nano atau sangat kecil.


Tim Riset dan Pengembangan 4Life Research berkomitmen menciptakan produk-produk yang mampu memberikan dukungan pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, dengan terus mempertahankan uji coba kualitas berstandar tertinggi. 4Life menawarkan beberapa cara sajian konsumsi diantaranya dengan kapsul, tablet kunyah, minuman jus, bubuk larut dan beberapa produk baru lainnya.

Ketika Anda merasa sehat, Anda bisa melakukan apa saja. Untuk bisa mewujudkan itu, Anda membutuhkan sistem daya tahan tubuh yang dapat diandalkan. Itulah sebabnya banyak orang cerdas menaruh pilihan mereka pada produk-produk 4Life Transfer Factor.